Home » Berita Babel » WISUDA SANTRI, TPA NUR HASAN RAIH PREDIKAT TPA TERBAIK

WISUDA SANTRI, TPA NUR HASAN RAIH PREDIKAT TPA TERBAIK

Tanjungpandan – Minggu (21/7), bertempat di Pantai Tanjung Pendam Kabupaten Belitung telah dilaksanakan wisuda santri TPA XVIII tahun 2019 oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Kabupaten Belitung.

Santriwati TPA Nur Hasan Mendapat Predikat 5 (lima) Wisudawan terbaik munaqosyah santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Level C Sekabupaten Belitung dan juga TPA Nur Hasan Desa Air Ketekok terpilih sebagai TPA terbaik yang memiliki prestasi berdasarkan hasil munaqosyah Level C santri TPA Se-Kabupaen Belitung.

Aulia Uly Niswatin (12 Tahun) yang biasa sehari-hari di panggil Uli, santriwati TPA Nur Hasan Air Ketekok putri sulung pasangan Luki Wibisono dan Uji Zulaikha pada wisuda Santri TPA XVIII Tahun 2019 berhasil mendapatkan predikat 5 (lima) Wisudawan terbaik munaqosyah Level C Tahun 2019 sekabupaten Belitung yang di laksanakan oleh lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (LPPTKABKPRMI) Kabupaten Belitung.

Aulia Uly Niswatin

Keberhasilan yang diperoleh Uli tidak diduga dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai penghargaan keberhasilannya, Uli mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.”Kami tidak menduga akan mendapatkan panggilan keatas panggung serta mendapatkan predikat 5 (lima) wisudawan terbaik Sekabupaten Belitung. Ini merupakan kejutan buat kami”, ujar Uji Zulaikha (orang tua uli) saat mendampingi Uli pada wisudawan santri TPA XVIII tahun 2019.

Atas prestasi santriwan-santriwatinya, TPA Nur Hasan mendapatkan penghargaan sebagai TPA terbaik berdasarkan hasil munaqosyah Level C Sekabupaten Belitung dan berhak mendapatkan tropi serta piagam penghargaan.

Facebook Comments