Home » Berita Babel » Silaturohim Santri TPA Nur Hasan Air Ketekok Tanjungpandan

Silaturohim Santri TPA Nur Hasan Air Ketekok Tanjungpandan

Tanjungpandan — Belitong 9 Januari 2017 pada awal pelajaran tahun 2017 santriawan dan santriwati TPA “Nur Hasan” Air Ketekok Tanjungpandan, Belitong melaksanakan kegiatan silaturohim dengan penasihat, pembina dan guru-guru TPA.

Sony dalam sambutannya mewakili dewan penasehat TPA Nur Hasan mengatakan santri diharapkan bisa menyerap ilmu yang diajarkan oleh ustad dan ustadzah dan di praktekan dalam kegiatan sehari-hari. “Santriwan dan santriwati diharapkan menerima dan menyerap semua pelajaran yang diberikan ustadz dan ustadzah dan segera dipraktekkan”, ujar Sony dewan penasehat TPA Nur Hasan.

Sebagai santri agar bisa menghormati kedua orang tuanya, ustadz dan ustadzah serta menghargai sesama teman dan menyayangi pada yang lebih kecil. ” Kami harapkan anak-anak semua bisa menghormati pada kedua orang tua ataupun yang lebih tua serta menghargai teman dan menyayangi pada yang lebih kecil”, ujar Sony.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kebersamaan dan silaturohim. “Kegiatan kita hari ini merupakan acara keakraban dan silaturohim antar penasehat, pembina, ketua, ustad dan ustadzah dengan santri TPA Nur Hasan”, ujar Yaniar Siti Mutmainah, S.Pd kepala TPA Nur Hasan. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Facebook Comments