Home » Berita Umum » Saling Mengakrabkan Diri Dengan ‘Kertas’ Jilid II

Saling Mengakrabkan Diri Dengan ‘Kertas’ Jilid II

Suasana games ‘Kertas’ II KDA di Pantai Pukan, Sabtu kemarin (17/11).

LINESBabel – Canda, tawa, dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah puluhan mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Bangka Belitung (UBB) yang tergabung dalam sebuah wadah organisasi yang diberi nama Komunitas Dakwah Al-Azhar (KDA).

Sederhana tapi bermakna, begitulah ungkapan untuk mewakil suasana kehangatan yang terjalin antara anggota baru dan anggota lama KDA
bertajuk ‘KERTAS’ (Keakraban Tanpa Batas) Jilid II di Pantai Pukan, Sabtu kemarin (17/11).

Moment yang jarang terjadi ini pun tak mereka lewatkan begitu saja untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri antara satu dengan yang lainnya agar nanti memiliki satu frekuensi yang sama untuk menjalankan visi misi organisasi.

Anggota pun tampak antusias dan semangat mengikuti setiap rangkaian acara. Tak ada sekat antara anggota baru dan anggota lama, layaknya sahabat lama yang baru bertemu kembali.

Demisioner Ketua Umum KDA, Abdul Fakih yang ikut membaur dalam acara berpesan kepada anggota aktif KDA untuk selalu istiqomah dalam kebaikan.

“Alhamdulillah, semoga perjuangan kami (pendahulu) tidak sia-sia. Teruslah istiqomah untuk berjuang dalam kebaikan adek-adek ku, ini bukan akhir, tapi ini adalah awal untuk menyamakan tujuan kita “Meluhurkan Nama Alloh Dzat Yang Maha Luhur,” imbuhnya.

Satukan tekad, bersama kita bisa.

Facebook Comments