Home » Berita Babel » Friendly Match Sungailiat Vs Dalil, Ajang Asah Bakat & Mempererat Ukhwah

Friendly Match Sungailiat Vs Dalil, Ajang Asah Bakat & Mempererat Ukhwah

“Friendly Match” ‘Cabe Rawit’ PC LDII Sungailiat vs ‘Cabe Rawit’ PC LDII Dalil.

Sungailiat – Abror Fauzan, Pelatih dari tim futsal ‘Cabe Rawit’ PC LDII Sungailiat tampak bersemangat ketika memberi arahan kepada anak asuhnya saat menit turun minum. Pasalnya mereka sedang menjamu tim futsal ‘Cabe Rawit’ PC LDII Dalil yang bertajuk “Friendly Match” di lapangan futsal BTN Sungailiat, pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2017.

Tim futsal Dalil yang dikomandoi oleh Ahmad Sukemi pun tak kalah semangatnya ketika menerima ‘jamuan’ tim futsal Sungailiat. Sesekali mereka menyerang pertahanan tim futsal Sungailiat dan beberapa kali menciptakan peluang gol.

Namun solidnya pertahanan tim Sungailiat nampaknya belum mampu dibobol oleh tim Dalil. Alhasil hingga peluit panjang berbunyi mereka harus puas dengan perolehan satu gol dan mengakui kehebatan tim tuan rumah dengan skor akhir 4-1.

Abror Fauzan selaku pelatih sekaligus dewan guru menjelaskan tujuan utama diadakannya event ini adalah sebagai ajang silaturrohim kedua tim mengingat cukup jauhnya jarak antara Sungailiat dan Dalil.

“Menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan. Yang terpenting bisa saling mengenal dan mempererat tali silahturohim. Di tambah jaraknya kan cukup jauh. Jadi tidak bisa sering ketemu,” tandasnya.

Sedangkan Ahmad Sukemi ketika ditemui di tempat yang berbeda mengaku, acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk mengasah bakat anak didiknya khususnya di bidang olah raga futsal .

Abror Fauzan, Pelatih dari tim futsal ‘Cabe Rawit’ PC LDII Sungailiat memberikan arahan kepada anak asuhnya.

”Diharapkan dengan banyaknya ‘jam terbang’, mereka akan semakin mahir memainkan ‘si kulit bundar’ saat berada di lapangan. Bahkan bukan hal mustahil di antara mereka kelak akan tumbuh menjadi pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Paulo Dybala jika diimbangi dengan latihan keras dan berdoa,” ungkapnya kepada Wartawan (26/5) dengan penuh semangat.

Facebook Comments